Followers

Saturday, March 8, 2014

(semoga)kembali bercinta dan bersua!

hell-o! hehe. long time has passed by yah :D dulu sebelum gue punya matt, gue kudu cerita kesini. nah giliran udah punya dia, gue selingkuh ke dia ceritanya wkwkwk. actually im not his anymore :) lonng story, maybe one day i will share.

sejujurnya ini sambil nunggu download-an film selese+numpang wifi. hehehe. oia, itu judulnya ada kata (semoga). tau ga kenapa? gue baru sadar ternyata gue orangnya "hot hot chicken shit" alias seksi seksi eek ayam. eh bukan, maksud gue panaspanas tai ayam. hihihi.
yaah gitu, gue panas awalnya doang, makin lam makin melempem. ini aja gue ngeblog garagara ngebaca blog temen gue yg lagi booming ituh(ngarep kecprat boomingnya) heehe.
(downloading progress....73%)
gue mau ganti bahasa baku nih, gue mau deskripsiin lagi tentang gue.
(change type of write..) 
aku terlahir di penghujung tahun 1994. aku gatau mereka semua senang atau malah merasa capek karena tangggal lahir ku yang begitu spesial. disaat yang lain makan kue dan cheers bersama, ibu tercinta sedang mengerang dalam kesakitan.
huh, sampai sekarang pun tampaknya dia masih mengerang.
aku terlahir dengan nama desria(desember ceria) tetapi orang tua(lain) yang merawatku memberi nama "ayu putri"
so here i am as "ayu putri".
aku tumbuh tanpa sosial yang menyenangkan, tanpa masa-masa yang bisa dikenang dan ditertawakan. aku hidup dengan penuh ketersembunyian. malah terkadang aku tidak tau siapa aku. dan apa aku.
hingga aaku bertandang di smp 99. aku bertemu dengan orang-orang baru. BC, eci,icha, franz, matius, dan banyak lagi,
pada tahun ketiga bertemu dengan matt as mr.fish
mungkin kalau disebutkan nama terlalu banyak. tapi yang menetap hanya secuil. hehe.
aku bersyukur bisa kenal mereka. dan aku berharap mereka mengenal aku juga.
setelah itu, cwwc, hkbp shs'11.
aku merasa terpencil, atau aku yang kurang bersyukur?
(downloading progress....DONE!)

da, itu lebay, gue tau. wkwkwk. sesuai dengan yang gue bilang tadi, gue lg nunggu donlod an, and its done now. hope we meet again!
best hugs
abigailayuputri
at telkom wifi hotspot

No comments:

Post a Comment