Followers

Tuesday, April 5, 2011

you want to know?

heeeeeeeeei! hahaha miss my blog so badly! maap yaah ga pernah ngepost lg :) hm.. sebenernya banyaaak banget yang pengen gue ceritain ke lo2 pada (serasa ada yg baca aja-__-)oke setiap cerita punya judul yang berbeda yah :D hahahaha..
kar'na gue lupa beberapa kejadian yang yudah pernah terjadi jadiiiiiiiiii, gue mulai dari yang gue inget aja yak? hehehe :D oke gue akan memulai dariiiii....


1. PROSES PELEPASAN DIRI DARI IKAN DUYUNG


oke, sesuai dengan judul diatas, gue bakal cerita bagaimana gue bisa lepas dari ikan duyung (?) hahhaha,hm, maksud gue, rumah gue yang di duyng. eh. maksud gue keluarga duyung. eeeem.. maksud gue keluarga gue yang dulu.. mengapa?how can? why? yah, mereka sebenernya bukan keluarga kandung gue, mereka ompung (baca: ompong) alias kakek nenek gue. Bingung? bodo :P hahahha, maap maap. jadi gini sayang, gue tuh bukan anak kandung mereka. GUe cucu mereka. bayangan kalian pasti  mereka dah tua or keriput or something like that, but they aren't hahahaha, masih tergolong muda kok..yah about 46-66 kok.. so, why i'm out? hhm.. jawabanya, GUE GA KUAT DENGAN PERLAKUAN MEREKA. memang apa? ya gitu, mereka ngelus2 pala gue, pipi gue, hm.. aya gitu deh, no expose. initinya sampai sekarang gue masih sayang mereka . Dan gue jg dah ketemu ama keluarga gue. But..........I'M STILL HERE! in JAKARTA even my PARENT's in MEDAN. How come? hahaha, as u know, i won't because:
1. them, i saw them as my family...


2. a LOTS of MEMORIES in JAKARTA
with piggyAMAN family

jessica-gina-gue-raisha(kiri-kanan)

paskah padang
when we wannatgo to comCell


waktu si ikan lulus

cabut ke cwwc buat latian :D


on lift

yosua b'day

before i go to medan(Walopun gajadi :P)

youth CAMP!!!

Craziest way

sepatu ku masuk got rumah if :O

selesai komsel :)





nah liat kan betapa banyak kenang2an gue dijakarta.. sedih banget.. mana waktu itu gue belum sempet ngerasaain pelayanan, belum muter2 jakarta.. belum bisa ngasih yang terbaik buat temen2.. buat org2 yang gue sayang disini.. ya ga?? yah gue emang bego, keluarga gue di Medan getooh, trus ngapain gue di jkt? ngerantau?? hahahha  :f .



Tapiiii... lo mesti tau perjuangan nya itu masih kerasa ampe skrg. hahaha, dan waktu gue kabur dr rumah, pas malemnya kan gue di KPAI, nah si ikan berhadapan dengan sang nyonya mami (jiah) dan si ikan nangis! wow, IKAN NANGIS! IKAN NANGIS! IKAN NANGIS!IKAN NANGIS! IKAN NANGIIIIIIIS!!! hahhaha, tp gatega juga.. hiks.. sabar ya fish.. -__- ada gambar yang dia bikin nih wktu itu:
 weh. keren yak? hahahhha..
oke skip. jadi intinya gue ga tinggal di duyung, rawamangun lagi, tapi gue tinggal di rumah Ps.maxon.. keluarga yang hangat dan baik :D Thanks God..


2. Me and Mr.ClownFish
Now, i wanna talk about me and Mr.ClownFish. Who's Mr.ClownFish? here the stories....
nah lo semua tau kan kalo gue suka ama Mr.Fish?yang ampe galau2 gitchuu -_-(bangga?) nah, jadi waktu itu pas tgl 16 januari ka wenny ultah, nah si Mr.Fish gatau kalo gue tau, jadi pas di gereja dia bilang gini:
Mr.Fish : Duh, hari ini ada yang ultah lagi..
gue : siapa? ka wenny?
Mr.Fish : GUBRAK! kok tau??
gue : yaiyalah, orang aku baru liat (-_-mode)
Mr.Fish : .... dah jangan di omongin..
gue : loh? kk ga ngucapin?
Mr.Fish : ngga ah, gausah..
gue: knp??
Mr.Fish : Gapapa.
.....................................................
nah, saat itu(cieilah) gue trus ngebujuk dia buat ngucapin selamat ultah.. HELLLOOOO??? ngucapin dong getooh.. apa salah nya coba? ye ga? gue kecewa juga pas dia ternyata kekeuh gamau ngucapin. Pagi2nya dia ng-sms(kira2 begini)
pagi ini aku mimpi. 2 harapan aku terkabul.. 1. aku minta maaf ke wenny, 2. Hubungan dia dan aku kembali kyk dulu.. dan itu semua dilakuin by phone. aku seneng, tp pas bangun trnyata itu semua cuma mimpi........(lupamode lanjutannya)
GUBRAAAAAK!!!!! knp ga bikin nyata aje??? hahhahhaa, awalnya gue mikir kyk gitu sampe pd akhirnya, di waktu dan tempat dan SEMUANYA yang tidak terduga, dia menceritakan prmslhnya. and u know? He loves her. jlep. nusuk abis. oke abaikan. Inti dr masalah mereka adalah.......GA ADA MASALAH SAMA SEKALI! (jatoh dr pohon semangka) cengo.cengo.cengo.cengo.cengo!!! *Lebay mode. hahahha, yah intinya, cuma ada salah paham dikit doang jd pada ngejauh gt.. nah sejak malam hari ituuuu.. si Mr. Fish sifat nya berubah jd gmn gt.. bayangin aja, gue lg gaada pulsa, dia ngeSMS gue kyk gini:
(20.02.2011-21.02.2011)
20:54 : huft, merenung
21:48 : huft, merenung (gue masih nyegir2 aja pas baca)
->04:10 :hidup ini misteri, bagai mencari teri di dunia peri :D (cengo... Ketawa haha)
08:23 : Hix, gantian dikacangin :(
13:15 : @kampus, harusnya libur tp ada Lab. badan not too delicious...fever... (manggut2 sambil senyum)
13:24 : kau gaada pulsa? (NGAKAK!!)
18:44 : @home, cape bgt... Pls reply :(
19:10 : OMG :( u ignore me so much.. huff i got fever now  


hahahaha see?? biasanya ga kyk gitu.. ckckckck.. then, setiap aku ng-sms org dan pas kbetulan dia nanya, dan gue gamau ngasih tau, dia bakal bilang "Cemburu mode" apa ga nge-fly? hahahha.. nah, dia ngajak aku berenang sabtu depannya, udah seneng aja. 
pas hr sabtunya (27022011) dia ke gereja.. dan gue brncana mau menginap di gereja gr2 gue mau tugas pagi besoknya.. dia nemenin gue ampe pas ka bud nyuruh nganterin pulang.. (sebelum itu dia ngelus2 pala gue 2x !!!!!!!!!!!!!!!!!!!) dan sedihnya gue gaboleh nginep. dan besoknya, gue dimarah2n gr2 ada bnyk kslhn.. but ending hr minggu itu its my time! mau tau knp??
pulang gereja dia ngajak gue ke Sevel. di sevel kita cuma sekedar nongkrong doang dan (smpt) ada plo. tapiiiiiii... tb2 dia ngomong gini, "eia, sms nyasar lo yang kmaren itu... hm.. bener ga? gue ga mau ke GRan.." (a.k.a "ka sumpah aku ng-fly bgt, sifat dia seminggu ini berubah........")
cengo dan cengo... sampai pd akhirnya gue jwb "iya" tp lo ngerti ga 'iya' dlm hal apa?? awalnya gue ga ngerti.. tp trnyata itu adalah.. PENEMBAKAN SECARA HALUS.hm, aneh kan.. wait. td apa?? penembakan?? dan gue dah jwb iya?? dan itu berarti....................................... GUE JADIAN AMA DIA???!! ya ga sih???. krik. bodoh. yaiyalah yu-___________-hahahhaha gue dan Mr.fish akhirnya jadian :D thx God! dan gue masih ngakak2... kalo inget2 kejadian itu.. yaiyalaaah.. gaada penembakan gituuuu.
dan pas pulang(in case setelah jadian) dia manggil gue di sms dgn sbutan honey....... ohmy..... melayang mode.....
yaaaaaah msh banyk sih yg perlu lo tau.. but for today, thats it.. later i will continue it..
hope gue, semoga hubungan gue dan dia, gue dan teman2, gue dan keluarga, bisa langgeeeeeeeeeeng! smapai gue meninggal nanti :D
love you alll!
love you hun :D
NB: MR.FISH=MR. CLOWNFISH :P hahahhaha


xoxo
A.AyuPutri.S

No comments:

Post a Comment