Followers

Wednesday, October 5, 2011

me as ayu putri

heihooooooooooooooooooooooooooo! lama tak jjumpa kite orang ni :P hehehhe, maap kan saya telah menelantarkan dirimu :) jujur aja niii, gue tu kangeeeeeeeeeen banget nyorat-nyoret isi hatimu yg sudah kosong (ceilaaaaaaah menjijikan, cuih cuih hoeks :P)
btw enw ada busway kecebur sungwei dan brkata yo maswei!(ora ngartos saya-_-) ada buanyaaaaaaaaaaaak yg harus saya ceritakan(actually) tapiiiiiiiiiii bakal ada pembatas(cinta)kita niiii, yaitu...........: MONEY! hahahahhaa, u know lah, im not the old ayu who can OL everyday. oia gue tinggal di SIANTAR nii.. u know siantar?SIANTAR MAN!!!! hahaha padahal kan dulu gue gamau kesini ckckck mau tau ga knp gue mau? here we goes:

nah sekitar(saya lupa tanggalnya) gue dibujuk kemedan untuk skolah dgn alasan bakal balik tahun depan. yaaaaaaaaa walopun gue udah nagis lebih dari 8 ember, ttp aja gue harus kemedan, mana si ikan jelek berbulu ketek itu merelekan gue pergi pula, yaaaaah, apa mau dikate? ayam katenya dah bertelor(loh?) hahhaa.

lo lo lo lo lo semua tau ga? ga kan?yaiyalh. hahahha, lo mesti tau, gue sempet putus sama ikan ku yang jelek tapi ganteng itu loh. No reason from us :) jadiii, drpd gue HTS'an, gue minta dia buat nembak gue lagi di bandara :D hahahha, dia malu2 gt... tapi mau...(krik)
jd gue ditembak lg deh hehehe..
pas boarding, sumpaaaah ngeneeeeeeeeees bgt :'( baru kerasa kalo gue bakal pergi ke pulau antah berantah.. sedih.. merana.. aduh(hoek). Pas flight juga sedihi bgt.. nagis gue disitu (kaciaan).. tapi yaaaah kmbali lag: apamaudikateee?

hmmmm, stelah skian lama aku ganulis, percaya gapercaya, gue dah 7bulan sama ikan!!!!!!!!!!!!!!! woohoooooooooooo 7 bulan loh mas, mba, pak, bu(penting?) hahahhaa, [ada ngerasa spele kan? susah tau mempertahan kan hubungan :) jd jgn dianggap spele ya:)

oia, di side ini, aku mau cerita ttg ikan ku yg bercita2 jd ikan(?)
tau kan namanya? "MATIUS KRISTIAN" tu gue frontal.
dia tu.......(hmm) beda bgt loh, gue beruntung bgt dapetin dia(its all because of God). why? lo mesti tau, dia tu perhatian bgt! saking perhatiannya, yg gaperlu di perhatiin pun dia perhatiin(sensor)hahahah. Truus.. dia tu ga pemaksa, gile aja, smuaaaaanya terserah aku(*gajuga sih)tp ya gt, dia lebih mentingin perasaan aku bgt.. tp kan kasihan.. hiks tega lo yu(kok jd melow??)dah lanjut. Dia baik, mikirnya masa depan, bertanggung jawab, dll.
intinya dia tu almost perfect lah, mnurutku. aku mah galiat dia dr fisikli, tp hati dia tu, beh.. bikin lo melayang dah(yang baca jgn ambil ikanku!) dia itu best gift deh hehee
makanya aku bersyukur banget amaTuhan :D
seneng sedih udah kita jalanin, nangis mewek2 ampe jedot2n kpala [ake pohon juga udah, terbang ke dunia mimpi sering, Ganba dan bdmd juga sering.. yah maybe belum smuanya kita udah lewatin, tp.. with him i feel i can. He alwas said:
"maybe im not always be with you, but, im in ur heart"
melayang ga?kalo g ue sih melayang, gatau lo :P hahaha urusan situu :D
inti dr semua inti di dalam i nti bagi yang ber inti.......... GUE SAYAAAAANG BGT AMA DIA!!!! i dont care what people said, what condition said, or what the problem said, i still and always love him with my heart.
(huni, melayang ga? hehehe)
PM: be urself to show them ur beauty inside :) be ur life to show them ur colour :) and be ur world to show them ur power :) just be urs

xoxo
abigailayuputri

No comments:

Post a Comment