Followers

Saturday, October 8, 2011

love is....part 2

okee, kmaren kan gue udah ngomongin ama yang namanya "Love of Family" nah inget ga janji gue apa? baca aja post yang "Love is...? part 1" hehhee, yup. Gue bakal bercerit tentang (lagi-lagi) cinta tp dal pandangan universal ehheeh.
now,  lets go to the main topic.

2. Love of Social

nah ini nih, ini juga berpengaruh banget buat kita. Why? kita itu kan hidup di dunia sosial njd yaaa, gmn ceritanya kalo kita dikucilkan ama orang sekitar? di anggap rendah? pasti kita ngerasa kit tu ga diperuntukan untuk hidup kan? gue ga asal ngomong aja ni, soalnya gue pernah ngerasain di kucililn ama ingkungan sosial gue(dalam konteks ini: sekolah)
Dulu waktu kelas 1 SMP, kan gue sempet jadiian tu ama Mr. Frog. Nah pas kita putus, gue ama dia bener2 terpisah bgt bgt bgt. ga hanya dr relation aja, tp semuanya. dr segi pakaian, makanan, dll*loh? nyasar kmana?) hahaha. Maksud ku, gr2 kita putus, my whole world change in one time! tb2 semua oran ngucilin gue, pada bilang gue anak tiri dll, tauga sakitnya gmn? SKAIT BANGET! banyangin anak SMP yang masih pengen mengalami kisah cinta monyet pershabatan dll, di biang anak tiri tiap masuk kelas?? sakit.

Banyak org  gasadar akan hal ini. perkataan mereka untuk seseorang, sangatlah b'arti bagi orang tersebut. Cinta dr mereka tu penting banget untuk menaikan semangat hidup seseorang. Lingkungan itu berharga bgt lah. Kalo dalam lingkungn tu penuh tawa canda kesenangan ketenangan dan kenyaman, masalah apapun bakal terasa mudah untuk dihadapi. kan masyarakat/lingkungan sekitar mendukung :D hehehe

PS: ikan ku sibuk berbisnis ni :( hahahhaa oia skalian numpang promote: klik disini dong :D + like page nya yak :) biae dia seneng getooh hehehehhe


udah dulu yaaak, sampe ketemudi kapan2 hari :mj hahaha

xoxo

(AbigailAyuPutri)

No comments:

Post a Comment