Followers

Friday, October 7, 2011

love is....?part 1

hey ho!!! about the title, u must be thingking about "Mr.FIsh"
NO!!!!!!!!!! emg lo kira gue addicted bgt ama si ikan panjang itu?wahahahha now i wanna talk about love in universal side :mj hehehe

Love Of Family

ini lah yang kata orang paling mudah dilakukan. ACTUALLY NOT!! hahhaha, inilah yang paling susah.why? di dalam keluarga semuanya demi kebersamaan, trkadang gara2 konsep itu banyak org yang merasa di keluarganyalah dia bisa seenanya sendiri. padahal keluarga itulah yg seharusnya disayang :P hahahha(kok jadi sopan yak?)yah setidaknya inilah yang gue alami. dari kecil gue ga pernah merasakan cinta di dalam keluarga. Jujur aja sebenernya gue blm siap untuk masuk dalam dunia keluarga, karna gue trauma akan hal yg pernah gue alami di keluarga gue sebelmnya. ketakutan yg gue alami udah berakar bgt..
tau ga? td gue abis brantem ama adek gue, namanya boas . dr awal gue dateng kesini, gue merasa dia ga menghargai gue,  dan the fact is: TRUE! hahhaha. sampe sekarang dia ga menghargai gue sebagai kakaknya, yeah i know, gue udah lama bgt ga ketemu ama dia, jadi dia mungkin ngerasa gapunya ikatan.. tapi sakit hati gue itu loh. GUe gapernah mem"BENCI" orang, jujur, ngebenci orang tu terlalu susah buat gue(kecuali sebel >.<) tapi gatau knp, gue benci bgt ama si boas, mungkin dah menumpuk kali yak dendam gue?
abis dia ga pernah minta maap.. ngerasa bersalah gt.. yaaah intinya gue masih belum dapet gambaran tentang:
"L.O.V.E of  F.A.M.L..Y"
Kalo kalian punya pengalaman ttg "love of family" share dong ke gue hehehe :)
ini dulu deh post nya.
besok lagi :)

xoxo

AbigailAyuPutri

No comments:

Post a Comment