Followers

Thursday, April 22, 2010

what happen in 18th-22th april?

haiyoi blogger hehehehe :), maaf aku lama tidak menulis sesuatu disini hehe. O iya selama aku ga menulis disini "something great happened in this week" pada pengen tau kan? okay back to the top heehe...


Sunday,18 april 2010


hari ini aku ke gerja bersama keluarga ku seperti biasa, selama di greja ku yang ini aku selalu mendapat tugas: m e n j a g a  a d e  haha, nah aku kan bingung tuh, aku berpikir "Tuhan aku pengen denger firmanMu.., tapi kok.. ya udah lah toh nanti juga ke CWWC". Nah, sebelum queency masuk kelas, dia udah minta naik ke atas(ke mami). Aku nganter dia ke atas dan saat itu pas banget udah mau selesai firman,"ahh.., sayang banget.."keluhku.


Di dalam mobil sewaktu pulang,ada sedikit perdebatan di dalamnya. Yup! perdebatan antara ayu-adi-abraham. Dan kalau kalian ingin tau, per masalahannya adalah"Aku ga boleh greja di CWWC karena aku UAS besok". Menurut aku hal itu ga terlalu penting walaupun itu UAS, kan masih ada waktu untuk belajar, jujur  aku lebih suka di greja itu karena disana serasa "rumah keduaku". Jadi, selama perdebatan itu mami hanya diam. Dan kalian tau? ternyata mereka memperkirakan aku kabur so mereka mengulur-ulur waktu sampe jam 1 siang. 


Sesudah sampe dirumah, si queen langsung tidur,"ehh.., kesempatan-kesempatan hahahah" itu pikirku.Jadi aku keluar rumah dan langsung ke depan jl.Bawal dan naik angkot 04. Unfortunately, sang supir angkot memakan waktu alias "ngaret" beberapa menit. Aku turun di ASMI dan langsung membeli tiket BusWay. Di ASMI shelter ,aku sedikit lama menunggu. Saat busway mendekat aku sedikit lega. dan ternyata buswaynya PENUH!, dan hanya 1 orang yang bisa masuk. Aku menerobos masuk ke dalam. Sesampainya di Senen, aku menunggu sang Busway hinggap di "central senen shelter". Setelah aku sampai disana aku melihat jam,"WHAT?!! udah jam 2 lewat nih.., aduh Tuhan., okelah lanjutkan saja.."pikirku sedikit panik. Setelah menunggu sekian lamanya, aku pun menyerah untuk menunggu busway, aku langsung bertanya "selain naik busway sebaiknya naik apa?" pada orang yang menunggu di sebelahku. Aku pun mengikuti saran orang itu yaitu "naik angkot 01A". 


"KENARI!!"teriak ku dalam hati setelah melihat bangunan berwarna merah-kuning-ijo. Aku berlari menuju lift dan didalam lift aku bilang ama Tuhan," Ohh God thanks a lot for everythings..". 
Aku pun sampe di CWWC, dan ternyata masih pengumuman. "Hufftt.., untung belum khotbah.." pikirku.Setelah jam 3 Khotbah pun dimulai dengan Ps.Leonardo sebagai pembicara. Di khotbahnya aku mendapatkan bahwa
"kita sudah mendapatkan OTORITAS dari TUHAN, tapi apakah kita tau cara menggunakan OTORITAS kita?"
sepulang gereja aku masih ada briefing  dengan PKS ku. Ka Bite(PKS ku) bilang kita harus mempersiapkan diri untuk Ultah CWWC nanti, jadi kita akan berdoa sekitar 30 menit. Ya sudah , sebelum aku pulang aku berdoa bersama komsel ku . Selesai berdoa, aku lansung ketemu kak Matius untuk membicarakan tentang Group dan  fan page yang katanya sudah mendapat banyak judge dari beberapa orang. Tadinya aku au langsung pulang, tapi kak matt masih ngajarin anak orang, ya sudah aku menunggunya karena pikirku "daripada pulang naik busway sendiri.. hehe". Aku pun menunggu kak Matt sambil mengobrol dengan kak zai, sam dan matius. Yaaa, walau pun hatiku sedikit tidak tenang, aku masih menunggu kak Matt karena ternyata dia masih ada pertemuan(Sedikit sebel pas dia bilang "kalo mau pulang duluan, yaa duluan aja" padahalkan aku dah nungguin dia hehehe). 


Sekitar jam 8 aku pulang bareng kak Matt. Dan begitu nyampe rumah hatiku udah "kacauuu!" hahaha. Melangkah kedalam rumah,  serasa memasuki lorong ruang persidangan. Semakin dekat dengan kamar mami, hatiku semakin tidak karuan. Begitu sampe dikamar mami, aku memberanikan diri untuk berkata "Halo mam.." dan mami meresponi dengan berjuta-juta omelan."yaa wajar sihh tapi perasaan kalo mami bilang aku pacaran sama --- ------ aku sedikit sebal" gerutuku dalam hati. Setelah selesai persidangan aku langsung mandi dan tidur.


Monday, 19 april 2010


Hari ini aku UAS! dan kalian tau? semalam aku tidak belajar, tapi setidaknya beberapa hari sebelumnya aku sudah membahas-bahas PKN dan IPS. "ya sudahlah..., Tuhan help me ". Beruntung soalnya sesuai dengan apa yang pernah aku baca. UAS hari ini pun berjalan dengan lancar  without cheating of course hehehehe. But, hari ini aku dipanggil untuk meyelesaikan ujian praktek IPA FISIKA. "WTH??! gue belum siap apa-apa!"jeritku dalam hati. Okay, i'll do it with God hand's near me. Yaa walaupun sedikit lama yaa stidaknya, bebas dari UP lahh hahha.


Aku pulang sekolah dengan keadaan kucel. Si queen masih sibuk dengan mainannya. "tidur ahh", pikirku. Saat aku berpikir seperti itu sang queen tak mengijinkannya hahaha. ya sudah aku tak tidur hari ini heheh.


Mami pulang. Waaa, aku masih serem, soalnya kalau mami marah bisa berlanjut 3 hari, hehehe. Dan ternyata, TANGAN TUHAN bekerja!! mami ga marah :). sedikit senang dan lega hehe.


Tuesday,20 april 2010
ehmmm maybe at this day theres something special but, i forgot it hehehe, so sorry guys :)


Wednesday,21 april 2010


ahha! hari ini aku ada janji ketemuan bareng kak meline :D. Aku pergi ama kak meline ke Arion-Dunkin Donuts bersama sang Queency hahahaha.Disana kita ngobrol banyak sampe ga kerasa kita udah di ARION selama 3 JAM! haha. Sebelum pulang kak meline beliin aku DVD "When in Rome" yang kata my bro itu filmnya seru dan kocak!(walaupun sampe sekarang aku belum nonton).


Thursday, 22 april 2010 (Today!)


Hari ini adalah hari dimana aku dan Kak Matt akan hunting-hunting  hadiah buat ade2 kami dan papanya kak Matt. Pertama, kami bertemu di matraman dan memikirkan "kita kemana dan beli apa?". Akhirnya kami memutuskan untuk ke Mangga Dua dulu baru ke Pasar Baru. Sesampainya di Mangga Dua kami tidak menemukan apa-apa. Kami keluar dari sana, dan bertemu dengan "Bule". Dia bertanya "Kota Tua" itu ada dimana dengan bahasa Indonesia yang amburadul. Akhirnya kak Matt pun membantunya (haha!).


Kami bingung mau ke Pasar Baru naik apa. Akhirnya, angkot 12 ke pasar baru pun lewat. Sesampainya di Pasar Baru, kami mulai mencari-cari. Mata kami tertuju pada GRAMEDIA untuk membeli scraptbook buat Tania. Di dalam Gramed kami menemukan satu buku ynag cukup lucu but,unfortunately this book lil' less good.  Ide gila kak Matt pun terkuak (hoho!)yaitu, mengunting yang jelek!. Kami pun melakukan itu dan, its work! setidaknya lebih bagus dari yang tadi lahh :).Sudah jam 12 lewat, time to take a lunch. Kami mencari-cari makanan, dan akhirnya kami makan di salah satu warteg disitu dan harganya, Woow! murah..murah.. hahahaha.selesai makan ,kami mencari kado si Queen, dan tidak ketemu. Ya sudah kami putuskan membeli kado si queen di gregorys. Sebelum pulang, kami ingin membeli Helm nya papa kak Matt. Kami pun menemukannya walaupun sedikit agak ngawur di jalan. Kami sudah mendapatkan kado tan-tan dan papa nya kak Matt, nah tinggal si Queen nih hahaha.


Kami pulang dengan sedikit cape(not! toooo tired!) setidaknya aku sempat tertidur di busway hehe. Setelah sampe di gregorys aku memutuskan untuk membeli large turtle dool's . Dan di situ kak meline memutuskan untuk bertemu(walaupun ga tau mau ngapain).


Capeklah semua badanku hari ini, Kadoku yang seharusnya di berikan pada queen tanggal 25 nanti terbongkar sudah. Ya sudahlah, tidur bentar.


dari semua cerita ini apa yang kamu dapatkan?
 kalau aku yaa
"Tuhan selalu punya cara untuk memberikan yang terbaik dalam hidup kita! walaupun sedikit menyakitkan yaa, itulah yang namanya proses! so keep faith in Jesus yay!"      
  





No comments:

Post a Comment