Followers

Thursday, April 29, 2010

Finally... its a first time..

hiiiii! long time no see..! hehehe. Yaa sebenernya alasan lama ga nulis blog ku yang satu ini cukup wajar yaitu "MALAS" hehehe, tapi hari ini aku ingin menceritakan sesuatu yang mungkin sedikit-rahasia.

Okay, kalian belum tau kan bahwa aku punya rahasia. Dan rahasia itu bersangkutan dengan masalah kelurga. selama 15 tahun ini aku selalu menutupnya rapat-rapat dan setiap orang bertanya tentang hal itu aku selalu mengatakan kebalikannya. Sedikit merasa ga enak sihh, tapi mau diapain lagi, kalo aku ngasih tau yang sebenernya ke mereka, ketakutan ku akan semakin bertambah.

Orang yang pertama tau hal itu yang pastinya keluarga ku. Dan yang bikin aku shock adalah, "JSK" dia tau akan hal itu. Yang aku dengar dari teman-temannya sih dia tau dari abangku sendiri, banyangkan ABANGKU SENDIRI yang MEMBOCORKANNYA!. Pas denger itu sakittttt banget, tapi yaa mau gimana lagi.. dia udah tau, so im divorce him. Dan, apa kalian tau? dia juga MEMBOCORKANNYA ke teman-temannya. Aku ga tau kenapa dia bisa sejahat itu, tapi untung saja aku ga pernah benci ama dia, aku hanya mendiamkan dia dan teman-temannya selama 1 tahun lebih. Tapi sama aja ga ada pengaruhnya buat mereka, karena bagi mereka aku pantas di ejek.

Tapi kali ini berbeda, kali ini aku yang membocorkannya kepada salah seorang temanku. Entah, kenapa aku percaya banget dengannya. Meskipun begitu aku sudah mendeklarasikan sesuatu yang menurutku terlalu "mendramatisir" yaitu " I hope he will never tell it to everyone, because if he did that, I would hate it and wouldn't want to be friends with him anymore!!". Sedikit keras sih, tapi kalo dia benar-benar melakukannya...ya tau lah.

Kalian pasti bingung "rahasia apa sih yang aku simpan sampe-sampe aku mendeklarasikan sesyati yang sedikit-agak keras itu?". Maaf, untuk masalah yang ini aku tidak akan menulisnya disini, tapi aku sudah menulisnya di ........ 
hummmph, aku nulis ini dengan mata yang sedikit ngantuk. Sebenernya ada kejadian-kejadian yang menarik yang terjadi selama seminggu ini, tapi.. im to lazy to post them maybe later i will edit this post hehehe, ok see you Gbu

xoxo,
ayu   

2 comments: