Followers

Wednesday, August 11, 2010

Explore. Try new.


Heihoo! Blogduffy! Long tome no post nii.. (maaf ye :et )
Hmm banyak kejadian loh selama aku ga nge-post kalian. Huhuhu
Ok here we are.

First.
Gue bareng ade2 gue (Aen n ester) berencana buat beli kue ultahnya priskila. Kita pergi ke arion(mall yg paling deket soalnya :d ). Kita janjian tuh di TGA(TokoGunungAgung) jam 13.00. pra kiraan ngaretnya aen udah gue itung tuh ( hehhe, kebiasaan aen) jadi pas dia sms udah mau deket baru gue ujalan.
Pas gue sampe disana ternyata AEN N ESTER BELUM DATANG! Yup, tepat dugaan gue, trnyata gue yg duluan. Hehhehe 8)

Kar’na males jadi congek ayam, gue mampir tuh ke KFC buat beli ‘bubble float’. Nothing special in this drink (yaiyalah.. penting gitu?). ternyata sama aja! Di depan gue ada anak2(SD) yg lagi traktir2n di KFC(tradisi ultah :P). Jadinya lama deh…

Setelah saat nya gue maju, dan menunggu kembalian. Tepat pada saat itu, Aen n Ester datang*tetteret :tone *
 Kita langsung chaooow :I ke SUperIndo buat beli kue. Setelah tawarmenawar(emang pasar :f) kita niatnya mau makan dulu. Jadi kita nnitip barang di TGA. Ternyataaaaaaaaaaa Ester mau beli buku, makanya kesitu xP yasudah sehabis dari situ kita langsung makan di MCd, dan otw ke rumah eva.

Dirumah Eva,everybody gettin’ crazy!!! Yeah! :mj
Aen ngumpetin dompet ku, sempet panic tapi ester ngasih tau aku jadi ga takut deh hahaha(aen SM :P )
Trus aen nari2 eksotis gitu di alat OR(lupa namanya -__-) ngakak gila :e

Second.
Hari minggu ini gue gaboleh ke cwwc ama nyokap. kar’na not in good body. Trus lo lo lo lo pada mesti tau. HP gue ilang :I. HP GUE ilang :o. HP GUE ILAAAANG!!!! :c
Sedih banget gue. Baru aja ka matt nanya’n keadaan gue. Huhuhu.
Tapi besok mau coba DP dulu sih.. mudah2n bisa nyicil ya..(amin :b)

Udah dulu ya blogduffy.. ngantuk nii, mana pagar blm di tutup lagi.. hehhe lainkalikaloadawaktu saya akan mengisi dirimu :rainbow

PS: gue sibuk bgt ni ama cerpen gue…   trus Mr. fish punya biola sekarang.. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! MAUUUUUUUUUUUU!!!!! *nangis darah*
Nanti gue beli! PASTI! Liat aja Mr. Fish, gue bakal ngalahin lo :D hehhehe

Xoxo,
(Abigail )Ayu Putri   

No comments:

Post a Comment