Followers

Saturday, August 7, 2010

where's him??? ----> theerdddd<----


Hiiiii blogwalking!
Maaf ya diriku sudah lama tak memposting dirimu… seperti biasa gue sibuk ngurus artikel cernov gue :f
Kalian mesti tau gue dikacangin selama 4 hari ini sama Mr. Fish huaaaaaaaa sedih bgt :’( padahal gue kangen berat ama dia… kayaknya dia mulai ngejauhin gue, tapi gue gatau alasannya…
Kaaaaaaaaaaa…… GUE KANGEN BERAT AMA LO!!!!*teriakteriak* dia kemana sih? Kenapa sih? Kok SMS gue ga dibales? Ujung-ujungnya mointa maaf, kok gampang banget sih? Knp dia ama orang lain mau ngomong, kenapa harus ama gue? KENAPA?!!! JAWAB KA! *emosi*
Kakak tuh egois banget sih kak, kk mementingkan perasaan kk, tapi kk ga pernah mau tau perasaan aku! Kk jahat! KAKAK JAHAT!!!!!!!!! Aku mau banget ngelupain kk. MAU BANGET. Tapi saying kak, hati ku ga mau… aku ga pernah maksa kk jadi miliku sepenuhnya, aku tau kk masih saying ama k’cly.. kk aja ga pernah cerita ama aku ttg k’cly.. sedangkan yang lain??? Kenapa kk gapernah mau cerita ama aku… aku sedih kak.. SEDIH! Aku sedih ngeliat kk kyk gitu… aku sedih kk lupain aku.. aku sedih banget…
Aku, (Abigail)Ayu putri. Kk anggep aku apa? Aku ade kk? Atau temen kk? Atau sahabat kk?? Yang mana ka?? Atau ga ke3”nya? *nangis*
Saat aku nulis Post ini, aku nginget waktu kita awal-awal kenal… kita yang sering jalan… kk yg sering nawarin ngajak pulang bareng, kk yg selalu menghibur aku, kk yg mau denger curhat ku, kk yg ngajak OL bareng. EVERYTHING’S NOT SAME ANYMORE!! YOU’RE NOT MATTHEW CHRISTIAN WHO I’VE EVER MET BEFORE!! THIS’S NOT YOU!
Aku selalu takut takut kk ngelupain aku… aku takut kk ga peduli sama aku, aku t.a.k.u.t
Aku kangen n sayang kk… *Matthew Christian*
PS: thanks ya udah mau jadi bahat gue… its all about me feels

Xoxo,
(Abigail) Ayu Putri

No comments:

Post a Comment