Followers

Saturday, July 31, 2010

4th days ago =3=

hey hey hey my lovely reader! miss you so ni guys :D maaf ya sudah lama tak mengeluarkan unek-unek gue.. walaupun gitu gue tetep jadi blog writer favorite kalian kan???*pedemode*
huuh.. seperti biasa penyakit lupa gue kambuh. dan itu sangat berpengarh.. sekalilagi SANGAT BERPENGARUH!!yup. sesuai dengan pemikirna kalian, gue lupa apa yang terjadi 4 hari yan lalu. Ada beberapa yang gue inget.
kayakwaktu itu. gue nangis-nagis ngeliat foto ka matt di hp gue*kangen mode* trus gue di promosiin jadi Koordinator CerNov di ekolah(thanks God) lalu... kemaren ka matt ngajak gue CHAT! ternyata dia sibuk nge-design -_____________-
aah kemaren ada beberapa kejadian seru.
1. Komsel
jadi kemaren gue pergi ke komsel 99.disityu gue ketemu ama beberapa kakak2 rohani kayak :k'bit, k'adam, k'ricky, k'chris', k'ronald, k' alfa. SERU BANGET! walaupun ka bite caow duluan bareng k'adam. k'chris gokil deh hahaha :e (and jujur gue disitu masih kepikiran ka matt loh :P) 
nah, pas pulang, gue emang udah janjian buat main ke rumah si tinus(temen lama gue) akhirnya gue pun main kerumah dia. awalnya udah ada weird feels gitu deh. ternyata benar! percaya ga percaya dia nembak gue! :c gue kaget bgt, pengen nolak kasian pengen nerima juga gamau.. gue kan sayang ama ikan bukan ama dia jadi gue gamau main'n perasaan orang.. cuma satu hal yang gue sebel dari dia, kemaren dia maksa gue supaya dibolehin megang tangan gue,sama megang pundak gue. RISIH. Pengen gue marah'n kasian.. yasudahlah cuma megang tangan ini huu :f
setelah keluar dari rumah dia, gue pun senang, tenang dan damai
PS: maaf ya tulisan gue agak berantakan kali ini.. not on the mood now :D :L you guys :L You Jesus :L you bro matt

xoxo,
abigail ayu putri

No comments:

Post a Comment