Followers

Wednesday, July 21, 2010

long destination=nyasar?!

haha hihi huhu hehe hoho, Hey para blogmate! hari ini not to bad lah, Gue mulai sibuk dengan jabatan gue sebagai vice president of class of 10 accounting 1 (bagi yang belum tau baca post sebelumnya yaa) huft~ para sekretaris kelas ku pada males semua. huhuhu. Ok ok ok see my theme's now?? yup here the story...

Jadi gue niatnya pas pulang sekolah mau jenguk si Ikan yang lagi sakit. Kan gue SMS dia dulu. Nah, pas di terminal gue mikir "masa jenguk orang ga bawa apa2 yaa??" trus mata gue nyari sesuatu yang bisa gue beli dengan uang yang gue bawa. *Rolling eyes* setelah mencari2 tiba2 mata gue tertuju pada satu toko.. dan toko itu adalah...:tone  TOKO BUAH! yup, orang sakit biasanya dikasih buah. Akhirnya gue pergi ke toko yang tadi gue lihat dengan langkah kaki yang riang dan muka yang tersenyum manis *apasih*
Setelah tawar menawar yang berlangsung 15 menit itu terbelilah 2 buah yaitu sunkist dan pear berberat 1kg dan berharga 65rb( sunkist 35rb dan pear 30rb). Sisa uang gue di dompet tinggal 35rb lagi.. buat ongkos PP dan nge-print proposal gue.
02 Pkl.Jati, Itulah angkot yang gue naikin saat itu.. Dengan santainya gue duduk2 sambil sms-an ama temen2 gue, eeeh pas di pertengah'n jalan datanglah SMS yang sungguh menyebalkan, begini bunyinya:
ckckckck jangan de. Kita SMSan aja. I need more rest  
Sungguh menyakitkan.. :'( *lebay mode* Gimana ga ngeselin coba.. Kenapa ga tadi aja dia nge-bales sebelum gue berangkat (walaupun gue tau itu salah gue karna gue gasabar nunggu sms dia  :f  ) yasudah dengan berat hati gue kembali ke rumah.
Di pertengahan jalan (cipinang) si abang 02 nya nurunin gue (ga tahan kali ya dgr ringtone HP gue yg ga gue silent  :P  hahahahaha). Setelah mencari2 02 lagi selama 15 mnt, ternyata 02 itu ga dateng2 yang dateng malah sang mobil pembawa (cilaka) 04 (mobil ini menjadi object utamanya). Dengan santai lagi gue naik tuh angkot. Setelah beberapa menit, gue bingung, "kok belum nyampe terminal juga yaa? hmm mungkin dia lewat ampera kali ya.. yaudah sekalian ke 99 aja deh". Setelah berpikir kayak gitu gue sms aen (ade kelas ku sayang :k ). Nah dia bilang dia bakal nungguin tuh. Yaudah dengan senang hati gue pun kembali terpaku dengan HP yang berwarna ungu itu. Setelah gue lihat2 lagi gue kembali berpikir ,"emangnya ampera jauh amat yaa? kok lama bgt?" trus gue liat tulisan di belakang angkot, tulisannya 'Rawasari-cililitan'. "lewat rw.sari dulu kali ye" gue mikir kayak gitu. Perasaan gue udah ga enak tuh, si aen nge-SMS "lama :(", gue jawab aja "sabar de.. tadi angkotnya nge-tem lama banget". Nah, gue nengok sana nengok sini 8| ada rumah makan yang bertulisan besar2 dan tulisan itu adalah "KALIBATA!" Gue langsung cengo.. "Maak! Nyasarnya jauh amat, niat ke kayu putih kok malah nyampe di kalibata? ckckck udah ga bener ini".
pas itu, si abang 04 berhenti di PGC, dia nanya ama gue
04: Turun dimana de?
gue: ntar lewat terminal rawamangun ga bang?
04: lewat, emang knapa? kok muter2 sih?
gue: tadi saya kira ini lewat belakang smp 99 bang..
04: ooh.. knp ga bilang? aturan tadi kamu turun di gelonggongan
gue: ohh gitu ya bang? *nyengir kambing*

setelah percakapan itu, si aen nelpon,

aen: ka.. kk dmn?
gue: dee.. aku nyasar nih kayaknya
aen: ha? nyasar dimana?
gue: di PGC, hiks
aen: waduh trus gmn dong? kk jadi ksini?
gue: kayaknya ngga deh de.. kalo kamu mau pulang, pulang ajah deh de..
aen: yaudah deh ka, soalnya aku ada les hehe
gue: ok ok GBU ya
--close--
 Dan gue pun mencoba menenangkan diri gue dijalan, gue coba sms mba gue kalo gue nyasar. Dan gue sempet tertidur di angkot sono.
PS: wahai manusia Ikan.. cepatlah sembuh
dan guys you must know, one of my friend sekarang coment2n status gue mulu nih >.< jadi inget awal2 kenaran ama Mr. Fish :fire
eh eh eh udah dulu ya para blogmate.. gue mau tidur nii  hehehe udah malem siih :P good night and GBU all

xoxo
ayu

No comments:

Post a Comment