Followers

Saturday, July 24, 2010

All about my Friends XD

Hey blogwakareally! 
In this post i wanna talk about all of my friends, i'll description them one by one. So here we are :D *mulai deh Bulenya abigail kluar :P*
Hmm di sunia ini gue terlahir dengan beberapa sahabat yang selalu setia(baik)ama gue *wedeh* hehehe yang pertama itu....

1. Tuhan Yesus (the most of my BFF)
Dia tuh baiiiiiiiiik banget, Dia selalu ada buat gue meskipun semua orang ga akan pernah melihat itu, tapi pasti orang yang mengenal Dia akan merasakan kebaikan dan kesetianNya. Setiap ada masalah Dia rela jadi baskom curhat gue, bahkan Dia rela mati buat gue.. bayangin.. Hebat kan Dia :D. Dia selalu jadi alasan gue buat terus maju dalam hidup. Dia selalu memberikan yang terbaik, yang sesuai dengan waktunya. Mau dicari sampe ujung dunia pun ga ada yang kayak Dia. Dia itu Tuhan sekaligus Ayah dan Sahabat gue yang di surga. Wanna know more about Him? Ayo coba! Biarin Dia masuk ke hati lo sekarang juga 8) lo pasti langsung falling in love gitu deh ke Dia :P hahahhaha. Eh, ini lagu yang benar2 mendeskripsikan Tuhan gue :

Because of You-City Harvest Church

Because of You, I was born again
Because of You, I’m ransomed by Your grace
Because of You, my heart has found a home
A refuge for my soul

Because of You, sins are washed away
Because of You, heaven knows my name
Because of You, I can live again
You’ve broken every chain

(Chorus)
Unfailing Love, so unreserved
You gave Yourself on Calvary
And now I stand, forever free
My Saviour rescued me.


Because of You, the weak say "I am strong"
Because of You, the broken have a song
Because of You, there's no need to fear
Hope steadfast, ever sure

(Bridge)
Now heaven, be open
Our God is, unshaken
We worship, Christ risen
High above

Now heaven, be open
All kingdoms, all nations
Declare that “You are God”

- i really love this song, its dedicated to You Jesus, Love YOU sooo :L - 

2. Rachel Christina Victoria Siagian (Aen)
Ini ade' kelas gue di 99(my JHS) walaupun baru deket pas dia kelas 2 SMP sih :P hehehe. Tapi dia tuh anaknya lucu abis (walaupun melar :P)trus dia itu suka ganti2 gebetan(ga consist  :f) dia juga kadang bisa memotivasi orang :e  hahahhaha (gue muji2 lo ni de :P)

3. Eva Ariesita Amanda
Ini juga ade' kelas gue, cuma dai lebih pendiam dan pastinya lebih baik dan bijak dari aen (wah! :h ) dia juga sahabatnya aen. Dia tuh ke'ibu'an banget(calon ibu yang baik! :fire) trus dia juga bikin vocal group gitu bareng aen namanya, Luliek Unique *jangan ngakak kali belum tau asal namanya! hhahahaha kapan2 gue ceritain deh ;)*. Suara mereka lumayanlah untuk seumuran mereka *sok jadi komentator*

4. Priskilla
Dia juga ade' kelas gue, cuma dia yang paling beda dari antara yang lain. Dia tuh polos abis. Dia bener2 cocok jadi ade' bontot gue :P pokok'e dia tuh cewe polos banget deh! hehehhee

5. Ezra, Ribka, dan Carol
mereka nih ade2 gue juga ade2nya aeniwechika. Mereka lucu2 apalagi ezra! (nama baptis gue sama loh ama nama dia 'Abigail' kayaknya kita jodoh deh zra :L ) Ribka juga lucu banget! mukanya imut2 gimana gitu, sama kayak Carol, anak yang bernama lengkap Caroline Lengkong ini mukanya chubby2 gimana gitu :$ hehehehe.

6. Matius Kristian(ka matt)
Dia tuh bagaikan seorang sahabat gue yang di dunia yang dikirimkan Tuhan buat gue! Dia kadang nyebelin tapi kadang juga bikin gue terbang :angel. Kadang juga gue ngerasa dilupain ama dia, tapi kadang gue merasa salah satu yang terpenting dalam hidup dia. Memang dia tuh orangnya nge-bingung'n banget, tapi gue seneng kok kenal ama dia (pernah nyesel sih, tapi sesekali kok :P) Dia hampir tau separuh hidup gue. Gue lagi nunggu dia menceritakan sesuatu nih ke gue, tapi gue gamau harus gue yang ngomong dulu. Gue mau dia yang menceritakan dari hati dia sendiri(aku tunggu ya ka ;) ) You're my best bro ever, ka! :e 

Udah semua mungkin ya, maaf buat orang yang gue kenal, bukannya gue ga nganggep kalian sahabat gue. Kalian semua sahabat gue kok, cuma mereka2 ini adalah orang2 yang pernah mengisi kebahagiaan dan kesedihan hidup gue, sekali lagi maaf yaa.
PS: si ikan udah mendingan loh :D dia udah ngajar lagi sekarang. b'arti dukungan DOA berhasil dong! thanks ya too all member of SKM :D Love you so guys!
eh, ka ikan, besok aku mungkin bisa ke CWWC ka :D doa'n aku ya kak.
selesai juga perjumpaan kita hari ini, selamat sore dan see you later ya' Guys! :rainbow

xoxo,
Abigail Ayu Putri

No comments:

Post a Comment