Followers

Sunday, July 25, 2010

About Mr. Fish :P

huii blogerichu!(nama kalian ganti2 mulu yaa? biarlah kreatif dikit :P )
begini nih ceritanya, di hari yang panas ini dengan bersimbah cahaya matahari yang begitu menyengat diriku ingin menceritakan sesuatu kepada kalian semua para pembaca setiaku(serasa jadi artis gituuu :D)
ini tentang Mr.Fish. Kalian tau kan siapa dia?? kalo belum tau, baca2 aja post2 sebelumnya  hehehe, sekarang gue mau ceritain tentang perasaan gue ke dia.Ok.. lets se!
Awal gue kenal ama dia yaitu dikenalin ama temen gue yang namanya juga matius di gereja yang pertama kali gue atengin, ada kejadian(singkat)lucu pas kenalan: 
Matt I : syalom yu..
Gue: eh.. iya syalom matt *celingak celinguk cari temen*
Matt I : kenalin yu.. ini temen gue
Gue : iya,*jabat tangan* ayu ka :)
Fish : Matius *menyambut tangan gue*
Gue : Hah?
Fish : iya, matius
Gue : *nunjuk matt I terus Mr. Fish sambil cengo*
Matt I : iya gue ama dia namanya sama "matius"
Gue : oooh... iya ngerti2 namanya sama kan? , aku ayu ka..
Fish : iya ayu 

Nah, di situ gue masih biasa2 aja ama dia. Kalian tau kan situs sosial yang saat ini sedang gonjar ganjir di seluruh kalang masyarakat??(kalo ga tau parah banget tuh, kugal namanya hahahha alias 'kurang gaul' :P) yea! Facebook n twitter sedang merambat di dunia masyrakat, termasuk gue sang penggunanya. Di Facebook ada istilah adding n confirm untuk mejadi teman. Gue di suggest ama temen gue *ecy* buat nge-add dia. Pas udah di confirm,, mulailah kami bertemu *trompet* Dia mulai sering comment'n status gue sampe 20an gitu. Gue udah terbiasa dengan hal itu. 
Tapi seiring berjalannya waktu, bahasa kami berubah. Dari 'gue' n 'lo' trus 'Bocil' n 'ikan'(masih gue gunain :P) 'ade' n 'kakak'(wajar) sampe ke 'aku n 'kamu'. Awalnya gue ngerasa risih kalo ada orang yang ngomong gitu ke gue selain pacar gue. Tapi, anehnya gue malah seneng dia manggil gue itu. Sadarlah gue akan perasaan ini ketika rahasia terungkap. Walaupun ampe sekarang gue masih bingung ama perasaan gue sendiri. Gue juga pernah di gosipin ama dia loh.. gue digosipin 'pacaran' ama dia. Dari temen2 gereja ampe anak2 sekolah pada nge-gosip'n gue itu. Kalian tau alasannya? alasannya tuh simple banget yaitu, "karena gue ama diasuka wall2an". Aneh kan?? segitunya apa?? (walaupun seneng sih :party) 
Intinya saat ini gue seneng ada di deket dia, gue seneng dia pernah jadi bagian hidup gue, gue seneng kalo dia nge-response pertanyaan2 gue, gue seneng kalo dia tertawa, gue seneng kalau dia tersenyum(terlebih lagi buat gue) gue seneng dia mau jadi baskom curhat gue di dunia(yang di surga juga ada :D) gue seneng kalo dia bener2 nganggep gue ade dia, gue seneng dia yang mau nge-belain gue, gue seneng pas dia mau nganter gue ampe rumah tiap minggu(sekarang udah jarang sih) walaupun rumah dia jauh, gue seneng dia ga sama kayak yang lainnya, dan satu hal yang bikin gue lebih seneng kalau dia mau curhat ama gue.. (wait this bro :mj ) 
one song's dedicated for you about my feels on you :

plain white T's- 1,2,3,4
 
matt's
1 2, 1 2 3 4-
Give me more lovin' than I've ever had,
Make it all better when I'm feelin' sad,
Tell me that I'm special even when I know I'm not,
Make it feel good when I hurt so bad, Barely gettin' mad,
I'm so glad I found you; I love bein' around you. 

You make it easy, it's easy as 1,2- 1,2,3,4
There's only 1 thing 2 do 3 words 4 you- (I love you) 
I love you... 
There's only 1 way 2 say those 3 words 
and that's what I'll do-(I love you)
I love you. 

Give me more lovin' from the very start,
Piece me back together when I fall apart,
Tell me things you never even tell your closest friends-
Make it feel good when I hurt so bad, Best that I've had,
I'm so glad I found you, I love bein' around you. 

You make it easy, it's easy as 1,2- 1,2,3,4
There's only 1 thing 2 do 3 words 4 you- (I love you) 
I love you
There's only 1 way 2 say those 3 words and 
that's what I'll do- (I love you)
I love you.
(I love you) I love you. 

You make it easy, it's easy as 1,2- 1,2,3,4
There's only 1 thing 2 do 3 words 4 you- (I love you) I love you
There's only 1 way 2 say those 3 words and that's what I'll do- (I love you)
I love you.

(I love you) I love you
1, 2, 3, 4
(I love you) I love you
(I love you) I love you
---- :L------
yup this song's dedicated for you, hope you know about it hehehhe
 
PS: Gue di kacangin ama mr. Fish nii :'( kangen tapi tak di gubris. Hiks . 
Eh eh eh eh udah dulu ya gue kejar dateline besok ni buat ngirim sipnosis ke guru gue, 
biar di kirim ke Horison magz wish me luck guys :)
 see you soon ya guys.. and God bless you all guys   :)
 
xoxo
abigail ayu putri 

No comments:

Post a Comment