Followers

Thursday, July 22, 2010

"sang moody pun kembali :f "

--Taadaa-- hahaha. Gue baru pulang sekolah nii (penting gitu?) hari ini.... nothing special lah. Secara hari ini gue cuma:
1. Bangun
2. Mandi (ya iyalah..)
3. Sarapan ( makan bihun bakso.. emm yummy)
4. Berangkat sekolah 
         Tadi pagi gue berantem ama ade' gue yang gendut itu.. gara2 dia ga mau nganterin gue.. pdhal gue udah rela2 bangun jam 4 lewat biar dia ga nunggui n marah2 ama gue. Tertnyata yang terjadi tak seperti yang diharapkan. Dia nyuruh gue berangkat bareng bokap. Gue emosi, yaudah gue ketok kamar BoNyok gue "tok..tok..tok.."
Bokap : *buka pintu* kiieeet (suara pintu) apa?
Gue : emm itu pa.. aku disuruh abraham berangkat bareng papa, dia gamau nganterin aku.
Bokap : loh? kok gitu? Abraham kenapa kau?
abraham : ini pa.. gara2 aku nganterin dia, aku jadi telat mulu
Gue : Apaan sih?! orang kita searah kok lo tinggal muter balik doang kali
Abraham : apaan lo muter balik2?!  lo kata deket apa?!
Gue : *suara nyolot* Iya!!
Abraham : yaudah berangkat sendiri aja lo?! (ade yang kejam :f )
Nyokap : *keluar kamar* yaampun  abraham.. *geleng2 kepala* anter'n aja ampe pom bensin..
Abraham : kayak mau aja dia!
Ayu : nanti aku yang telat mam.. disitu angkotnya nge-tem lama bgt *tampang melas*
Bokap : yaudah kamu turun di pom bensin aja
Ayu : *pasrah* yaudah deh
-- kami pun berangkat-- (sebenernya masih panjang, cuma gue lagi males hehehe)

5. Disekolah (belajar! masa berenang?! :e)
6. Pulang sekolah (naik angkot)
7. Blogging deh (sambil OL sih :d hehehe)

ok ok back to the topic.. baca judulnya kan?? yup Mrs. Moody sudah kembali :mj  
Kalian tau siapa Mrs. Moody itu? ngga kan... Mrs. Moody itu ialah... ABIGAIL AYU PUTRI! :party  hahahhaha.
Yup itu adalah gue.. jujur gue lagi males nulis blg nii  :P tapi kar'na gue ga tega aja para pembaca blog gue nanti pd kecewa lagi gara2 gue ga up to date ( serasa punya pembaca aja :r  )
Gue tuh penulis(cantik) yang menulis sesuai dengan suasana hatinya. Jadi kalo hati nya bilang "males" ya udah dia ga bakal ngelakuin, tapi kalo lagi "rajin" beeeuuh! gausah di tanya deh.. ( sama aja sebenernya :f ).
BTW si Ikan lagi sakit tapi dia ada test di Univ. Gundar ckckck sabar ya kaa..
PM: jadi orang jangan selalu mengikuti kemaun hati.. cobalah cerna dan saring lagi tentang perasaan lo lo sekarang.
PS: next post tentang Mr. Frog, Mr. Cat and Mr. Fish ---) penasaran??? baca besok yaaa :D

xoxo
ayu

No comments:

Post a Comment