Followers

Tuesday, July 20, 2010

vice president of the class of 10 accounting 1

hey! Blogerlicious
kalian tau.. HP gue sudah kembali! hehehhee mau tau nomornya?? nii IM3 : 085780231515 *frontal mode*.
Si Ikan masih sakit.. kasian.. cuma sebel banget! dia ga nge-respon sms2 gue! yaudahlah gue sok2 jaim dulu (wedeh!)trus tadi si kak ira(tmn'ny ikan) kasih tau gue kalo YMnya udah balik lagi pas dia senyumin cowok yg nge'ubah2 password dia.kasian.Ckckck setidaknya aku udah coba ngebantu dia lah heheh contoh orang baik ni  :P hahhaha ( PD mode)
back to the top, liat judul postnya kan?? kalo ga tau artinya nii gue translate : "calon wakil presiden!"(ya bukan lah! gila aje huahahha) yang bener " Wakil ketua kelas 10 Akutansi 1". Terdengar cool kan? hehehe gue juga bingung kenapa gue dipilih :party . Tapi ada satu hal yang gue syukurin disini. Gue bisa membuat terobosan di sekolah ini, tentu saja by God's Power. Dan ada satu hal lagi yang patut di banggakan *bergaya ala presdir* ehm... KETUA KELASNYA JUGA KRISTEN!! bukan kar'na gue beda2n agama ya.. tapi kar'na gue merasa TUHAN sudah punya rencana akan hal ini. Seperti yang kalian tau, gue punya Plan untuk sekolah baru(yang jelek)gue adalah :
1. Membuat ExCul RoKris
2. Mengadakan Komsel
3. Ada fellowship BakSos
mungkin ini adalah langkah awal yang TUHAN buat untuk gue :$ hehehehee. Aah.. gue juga punya temen baru namanya:
a. Eva
b. Rizka
c. Yuni
d. Vivi
e. Angela
f. Etc (lupa gue  :P ) hahahhaha
mudah2n gue bisa jadi temen yang baik buat mereka walaupun gue ama mereka punya agama yang beda2 hehee.. :D
PM(Pesan Moral) : " kalo mau punya temen banyak jadilah diri kalian sendiri jangan pernah berusaha untuk mirip dengan orang lain. Kar'na kalo kita menjadi orang lain yang mereka suka bukan diri kita melainkan diri orang lain yang kalian tiru. Temen yang baik adalah temen yang mau nerima sifat baik atau buruk kita (apaadanya). Just be yourself pals!"
PS : miss you so Mr.Fish...   

No comments:

Post a Comment