Followers

Sunday, July 18, 2010

Tes Kejurusan

haloha~ i'm back! Gue baru pulang skolah nii.. tadi gue Tes Kejurusan. Gue baru denger tes kayak gini. Ternyata Tes ini sejenis dengan Psycho tes untuk menentukan otak kita pantesnya dimana. Kebetulan di sekolah baru gue cuma ada 2 jurusan yaitu : 
1. Akutansi (AK) pagi/siang
2. Administrasi Perkantoran (AP) pagi/siang
gue sih ngarepnya masuk AK pagi *mupeng* soalnya kalo gue masuk siang pasti udah males duluan. 

Di dalam tes itu ada 45 soal, 40 ganda 5 essay. Well, i think its easy kar'na ngerjainnya pake Logic (kecuali matenatika hehhe) trus B'ing nya tuh Basic banget. Bukan ngeremehhin atau sombong ya, tadi gue sempet ngerasa "aku anak yang paling pintar di kelas ini huhuii!*jingkrak-jingkrak* " soalnya pas gue liat jawaban temen sebelah gue, jawaban dia ngasal banget... jadi tambah PD deh gue hahahahha. Mana diokasih waktu 120mnt(2 jam) gue nyelesainnya dalam waktu sekitar 30 mnt kurang (perkiraan doang), sedangkan yang lainnya lebih lama dibanding gue *ketawa setan*.
Selesai Tes kita di suruh istirahat. Trus, gue ketemu temen baru namanya Vivi dan kebetulan dia kristen juga, huhui! ada temen juga deh hehe. Kita langsung akrab2 aja tuh ampe waktu istirahat abis kita masih ngobrol (ngobrol apaan sih?). eh iya gue juga mau membentuk excul Rokris loh ;) soalnya di sekolah gue pada mayoritas muslim jadi yang se-agama ama gue dikit. Trus gue juga mau daftar excul Dance*nari-nari GaJelas*. Wish me luck ya guys!

PS: si Ikan kayaknya masih sakit.. padahal kangen :$ .hiks. Gue kemaren bilang kalo gue sebel ama dia.. syukur aja dia ngerespon hehe..., Get well soon my Lovely Bro :D    

No comments:

Post a Comment