Followers

Wednesday, August 18, 2010

OMG!

hei! malem semua.. i mean pagi deh hehe, kalian liat kan sekarang jam berapa?? Yup, 1.000.000 buat anda, skrg udah jam 2:38!! kayak kalong aja gue yak?? hahhaha
eh, gue nulis post sambil main Nightclub city on FB ni hehe, jadi maaf2 maaf saja, saya nulis ini mungkin akan memakan waktu yg agak lama ..
eh iya, kalian udah tau kan kalo HP gue ilang?? huhuhu. Pengen punya baru.. tapi gaboleh nyicil masa? mana gue lupa lagi, dmn tempatnya.. :c ckckck... trus, hari ini gue serasa jadi leader looh! LOL ! abis, Wakel, PAK, n Inggris pd manggil gue tadii :P (mean: Guru) eh iya, 2 minggu ini Ade" kelas gue ultah loh, ini dia listnya
1. Priskila (9th august) => maaf ya de, aku merusak acara ultah mu.. :f  (emang gue pengacau kali ye?)
2.Ezra  (13th august)   => (ini juga) maaf ya de, waktu itu aku aga sdikit frontal.. tapi kan kamu yg ngasih tau bukan aku.. lagian aku aja bingung mana yang bener :O
3.Ploren (15th august) => dia ultah minggu kmaren tuh, hu! curang kau tak traktir2 :P hahhahaha *ngarep mode:on*
4. Rachel (!7th august)=>  ini dia! ibu negara kita!! hahhaha, ultah dia pas banget ama hari kemerdekaan Indonesia, kmaren tuh dia heboh minta ucapin HB, sampe2 dia ngadu ke gue katanya ka ikan ga ngucapin lewat wall, tapi di chat(apasih aen.. :f) hahahha, rapi akshirnya Mr. Fish ngucapin juga(walaupun di...)
o iya, hari minggu gue dapet tmn baru loh, namanya Yosua, he's younger than me, so must i call him "lil bro" ? :r trus k'Zai sedikit-agak berubah loh, atau cuma fellin' gue aja ya?? (nevermind) Tapi gue agak seneng juga sih, soalnya Mr. Fish sedikit-kayak dulu lagi hehehhe(sedikit loh..)
udah dulu ya.. agak pusing kpala gue gara2 bangun kepagian(biasanya kesiangan) okok sleep well(loh?!) salah deh.. Good morniang all...
PS: i wanna show my skill language in my school which in english club.. hope mrs. Eka plan's can make all of the students speak english better than before.*cheers *
kalian mau baca cerpen gue?? klik disini   aja :D jangan lupa reactionsnya yaa :)

XOXO
(abigail) ayu putri

No comments:

Post a Comment