Followers

Saturday, August 21, 2010

Palem-happy!


haaaah! kita bertemu lagi di dunia saya(GJ mode :f) gini ni, kebetulan gue lagi mood (sejujurnya sih ngga :P ) jadi gue mau cerita tentang kejadian hari ini.
oke lets see the topic:

Taa-daa! di hari yang indah ini, mentari tersenyum dengan riangnya, burung-burung masih bernyanyi riang di atas awan, dan aku masih sadar bahwa aku adalah cewek (:f apa coba).
Tadi gue pergi bareng Adeknya Mr. Fish, namanya Tania. Gue udah ngerencanin ama dia buat pergi berenang di Palem(kalimalang). Sebelum berangkat gue memastikan dulu untuk ketemuan dimana. jadi pas di pulogadung gue mampir dulu ke wartel (8.00) gue nelpon ke HP nya Mr.Fish (gue lupa no HPnya nia :f) pertamanya ada suara cewek gitu dia bilang kalo si Mr. Fish sibuk (operator telepon maksudnya) kar'na gue ga percaya omongan tuh cewek rese (eciee :O hahha) gue telepon lagi tuh. gue teken nomornya, dan gak bisa. gue coba lagi, dan dewi operator telepon hinggap di jendela (?). Gue langsung to the point (seriously) untuk bertanya masalah pertemuan ku dengan dirinya (baca: adiknya mr. fish). 

Dengan ingatan gue yang superior(pas-pas an) gue naik angkot 23 jurusan kali malang. Terjadilah sesuatu yang tak diinginkan oleh diriku. GUE DITINGGAL! imagine that! masa gue di turunin si abang angkot 23 di deket PAMI! dengan alasan ada urusan.. Gileee! sok penting amat tu abangangkot 23!*ngelus pantat*
Mengingat gue janjian jam 9.30 bareng nia, gue mutus'n buat jalan kaki, kar'na gue kira (ikan) palem tuh deket dari situ. Terik matahari menjilati gue. Datanglah bapak2 yang tiba2 nyamperin gue.. dia nanya" kalo jalan ke bekasi, lurus kan de?" gue jawab iya2 aja, trus dia maksa2 gue gitu buat dia anter ampe palem dengan alesan kalo gue lemes(ganyambung tuh orang). Dan seperti yang kalian tau, kalo gue gunain instinct gue, so pasti dalam perjalanan ada kebiasaan yang tak pernah lepas. Yup! anda benar!!!*ambil uang anda di bank dengan menodongkan pisotol* gue kembali nyasar!! dan yang gue kaget, kok bisa ya gue nyasar ke bekasi barat?? helloo! Bekasi Barat gitu Loh! kar'na gue males nyasar, akhirnya gue putuskan buat naik ojek.

Di palem kita lumayan seneng sih, walopun tak ada nasi goreng dan telor dadar di situ. Trus ada anak gendut kayak badak-gajah hitam yang PD bgt kalo kita ngeliat'n dia terus :f. Kita berenang cukup lama lah, but we have fun at all :D

sebelum pulang kita udah ada plan buat makan bakso, kar'na jauh kita ga jadi makan bakso. Jadinya mau beli serabi. saat perjalanan mau beli serabi, Nia ngel'iat ada yg jualan kelinci  dan kita langsung nyamperin.
setelah adegan ask-ask kita langsung pulang (kita beli tuh kelinci )
gue pergi ke rumah Mr. Fish. Gue udah hopeless aja tuh kalo si Ikan pasti udah pergi. ternyata engga! di tidur hahhaha... (skip)

maaf ya, cukup disini saja, diriku sedang not on the mood(dari dulu kale) bye..
PS: tadi pas pulangnya gue dianterin loh sama Mr. fish!! hehehhe happy banget gue, trus dia sekarang ngomngnya "aku" dan "kamu" lagiii! OMG!
trus sekarang gue lagi tergila2 sama korean drama! lain kali gue post tentang Film yang gue suka ya :D

XOXO,
(Abigail) Ayu Putri


 

No comments:

Post a Comment