Followers

Friday, August 27, 2010

Just say!

maaf kalo saat ini tulisan gue mungkin agak berantakan.. hati gue lagi ga bener lagi ni(kapan di benerin emang?) tampaknya ada beberapa mur" kehidupan gue yang lepas(merenung) ok mulai aja deh, (Apa yang gue omongin di sini murni kata2 hati gue!)

setiap hari minggu, nyokap selalu mengingatkan gue supaya gereja di Tiberias. Kebetulan sekolah gue setiap hari minggu ada excul. Gue ama nyokap punya beda pendapat. Gue lebih PW gereja di CWWC (City Without Walls Church)kar'na gue ngerasa "its my place, my place to meet God, my place to Worship my God" kayak kata Mr. Fish : gue ga peduli apa kata orang, dimana gue ngerasa di situ ada Tuhan, di situlah gue bergereja"
kata2 itu bener2 bikin gue"WOOW!". Masalahnya, nyokap gue ga pernah setuju kalo gue bergereja di situ dengan alasan, gue keana buat nyari cowok. Gue jujur, gue kesitu kar'na gue emang ngerasa'n, gue disitu kar'na gue bisa pelayanan, gue disitu karna gue RINDU menyembah Tuhan.

Di tiberias, gue ngerasa mereka terlalu menyombongkan diri dengan kepintaran (maaf, not judging, just..) tapi gue ga tau juga sih. Mungki mami merasakan pengurapan di situ. Tapi. Tidak untuk gue. Lagipula, gue juga punya tanggung jawab besar,i mean :pelayanan.

Hari minggu kemaren(22.8.10), seperti biasa gue melakukan hal yang biasa di hari minggu. Yaitu: excul-> gereja.
Hanya saja, hari itu ga ada xcul, jadi sebelum gereja gue nyasar2in diri dulu tuh naik busway. Sekitar jam 11an gue nyampe di greja(CWWC). seperti biasa, nyampe situ gue langsung ganti baju. Abis ganti baju, gue ketemu k'stanley pas guelagi nulis novel baru, dia bilang gue sang eksis.
abis itu, gue ketemu k'kiky dll. Pas ketemu k'bite, gue di ajak buat ngejemput matius. Oke, langsung gue accept aja tuh.
sesampainya di matt, gue langsung ketemu dia, dan dia lg tidur. Dia bilang dia ikut gereja sore. Okelah, gue balik kegereja dan ngasih tau k'bite.  skip, secara singkat. Gue ibadah. lalu pas pulang di traktir aen dan kembali ke CWWC dan melihat Mr. fish with Nomi. Lalu  pulang di babat habis sama ortu.

PS: sumpah, maaf bgt, masih banyak lg soalnya cuma udah males :f nanti deh kapan2
eh iya, Mr. cat meninggal... dia pergi.. dan ga mungkin kembali... oh Mr. Cat, :c

No comments:

Post a Comment